Pilpres Makin Dekat, Pemred Tabloid Suara Islam Ajak Ciptakan Situasi Aman Damai

oleh -38 Dilihat

JAKARTA – Jelang Pilpres 2019, suhu politik di tanah air kian mendidih. Pemred Tabloid Suara Islam HM Aru Syeif Assadullah mengimbau kepada semua pihak agar bersikap tenang dalam menjalani pesta demokrasi.

“Saya menyerukan seluruh rakyat Indonesia marilah kita laksanakan Pemilu dengan sejuk dan damai,” ungkap HM Aru Syeif Assadullah, hari ini.

Lebih lanjut, Aru mengajak publik untuk bersikap tenang, tidak emosional, menahan diri, dan menyongsong proses demokrasi dengan baik dan aman. Dia menyarankan kepada masyarakat untuk ikut membantu Polri menciptakan situasi aman dan lancar selama pelaksanaan Pemilu 2019, dan jangan mudah terprovokasi oleh orang-orang yang ingin membenturkan sesama umat beragama.

“Jelang Pemilu banyak isu-isu hoax atau masih simpang siur telah beredar di Indonesia,” ujarnya.

Maka itu, Aru mengingatkan agar masyarakat ikut andil dan turut serta bersama – sama aparat Kepolisian menjaga keamanan dan mampu menetralisir keadaan, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu.

“Sebagai umat beragama yang baik, haruslah turut serta menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing. Harapannya menuju Indonesia yang lebih maju dan tentram,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.