Ajak Masyarakat Rapat Barisan, Ustadz Alfan : Mahfud MD Pilihan Tepat, Sosok Negarawan

oleh -14832 Dilihat

Jakarta – Pengusaha Muda Madura yang tergabung dalam Rampak Naong Group kembali melakukan sosialisasi pemenangan Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD. Kali ini kegiatan digelar bersama Majelis Ta’lim As-Syifa, di Jln. Palem 8 No 99 RT 001/RW 008, Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Minggu (12/01/2023).

Tujuan kegiatan sosialisasi kali ini difokuskan kepada masyarakat dan Majelis Ta’lim As-Syifa, khususnya untuk merapatkan barisan mendukung Mahfud MD sebagai Cawapres tahun 2024 mengingat warga setempat merupakan basis pendukung dari Paslon lain.

Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Ibu Yasin selaku ketua Majelis. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu Majelis ta’lim As-Syifa telah bersedia hadir sebagai peserta sosialisasi, serta kepada Narasumber yang dapat berhadir pada sore hari ini.

Mewakili segenap jajaran Pengusaha Muda Madura sebagai narasumber, Ustaz Alfan Jamil selaku anggota menyampaikan pentingnya mendukung Mahfud sebagai cawapres pada Tahun 2024 mendatang.

Dia mengatakan sosialisasi ini sebagai upaya untuk mensukseskan Pesta demokrasi dan menjadi langkah awal untuk membentuk bangsa Indonesia ini maju lebih baik dan mampu mencerminkan nilai-nilai Pancasila.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Mahfud MD nantinya akan menjadi pilihan yang tepat untuk periode berikutnya sehingga Indonesia mampu berjalan dengan baik dan juga memberikan pemahaman dan kesadaran yang mereka miliki akan pentingnya demokrasi yang sesuai dengan asas-asas Pancasila,” tegasnya

Dengan demikian, lanjutnya, maka muncullah seorang Mahfud MD yang menumbuhkan masyarakat Madani di negara Indonesia yang mampu melaksanakan kehidupan sosial dan politik sesuai dengan nilai-nilai Pancasila demi kesejahteraan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.