Menghargai Peran Ibu, Bhayangkari Cabang Enrekang Bagi-bagi Bingkisan ke Petugas Kebersihan

oleh -66 Dilihat

Enrekang – Bhayangkari Cabang Enrekang yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cab. Enrekang membagikan bingkisan/sembako kepada petugas kebersihan dalam rangka hari ibu, Kamis (21/12/2017).

Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Ida Aji yang di dampingi oleh Kapolres Enrekang serta pengurus yayasan Bhayangkari Cab. Enrekang mendatangi para petugas kebersihan yang sedang bekerja dan membagikan sembako.

“Pemberian bingkisan ini kami lakukan dalam rangka menyambut hari ibu dan untuk itu Bhayabgkari Cab. Enrekang berpartisipasi dalam membagikan bingkisan kepada para petugas kebersihan,” ungkap Ketua Bhayangkari Cab. Enrekang

Ny. Ida Aji menambahkan, dengan adanya petugas kebersihan pihaknya merasa patut berterimah kasih karena berkat merekalah lingkungannya menjadi bersih dan terawat.

“Walaupun nilainya tak seberapa namun mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup mereka,” tutur Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji.

AKBP Ibrahim Aji pun mengucapkan selamat Hari Ibu sebab ibu adalah sosok yang penting bagi setiap orang dan merupakan makhluk yang luar biasa.

 

“Selamat Hari Ibu. Dalam Hari Ibu ini, kita harus menghargai peran ibu-ibu dan para wanita,” kata dia.

Ibrahim Aji menyatakan bahwa ibu harus terus mendapat perhatian. Perhatian itu diberikan sebagai wujud penghargaan kepada ibu.

“Semoga di hari ini kita dapat memberi perhatian. Para suami memberikan perhatian kepada ibunya maupun istrinya. Dan anak-anak memberikan perhatian kepada ibunya masing-masing,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.