Bantu Warga Kurang Mampu, Personil Polres Enrekang Gerakkan Aksi Seribu Rupiah per Hari

oleh -13 Dilihat

Enrekang – Melalui Aksi Rp 1000, Polres Enrekang memberikan bantuan kepada seorang warga yang tergolong kurang mampu. Senin (02/04/18)

Salah satu warga yang mendapat bantuan adalah ibu Darmawati yang berumur sekitar 47 tahun, tinggal 7 orang dengan suami dan anaknya yang beralamat di desa galung Kecamatan Enrekang Kabupaten enrekang bantuan ini sebagai wujut kepedulian anggota Polres Enrekang. bantuan tersebut diberikan kepada warga galung yang kurang mampu, adapun bantuan yang diberikan berupa sembako.

Kegiatan tersebut di samping memupuk tali silaturrahmi kepada sesama juga diharapkan terbentuknya kedekatan sosial antara Polri khususnya Pores Enrekang dengan masyarakat untuk sedikit meringankan beban ekonomi warga khusunya ibu Darmawati warga desa galung Kecamatan Enrekang Kabupaten enrekang.

“Sumber dana bantuan tersebut yaitu dari gerakan Rp 1000 perhari oleh personil polres Enrekang setelah melaksanakan kegiatan apel pagi” jelas AKBP Ibrahim Aji, S.IK.

Pemberian bantuan tersebut di pimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Ida Aji, dan di hadiri Kapolsek Kota, Kasat Intelkam dan KBO Intelkam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.