Pilpres 2019, FPP dan Salamin Mantap Mendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin

oleh -112 Dilihat

Jakarta – Forum Penegak Pancasila (FPP) memantapkan diri mendukung Jokowi dan KH Maruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019 – 2024.

 

“Rekan kita semua bersaudara untuk  kemenangan Jokowi dan Maruf Amin, semoga menang di Pilpres 2019,” ungkap Ketua Umum FPP Gondo Margomo di Taman Ayodya Blok M Jl. Melawai Raya  Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Minggu (23/9/2018).

 

Lebug lanjut, Gondo memuji sosok Jokowi yang dikenal secara pribadi sederhana merakyat jujur dan bekerja nyata kepemimpinannya di negeri ini terlihat nyata memberi dampak positif bagi mayoritas rakyat.

 

“Kami semakin mantap setelah melihat rekam jejak kinerja beliau selama kurang lebih 4 tahun memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik dengan pembangunan yang nyata baik pembangunan manusia maupun infrastruktur prasarana dan kemajuan ekonomi,” bebernya.

 

Tak hanya itu, Gondo juga membeberkan keberhasilan Jokowi dalam bidang pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan dan dirasakan dampaknya oleh masyarakat sampai pelosok nusantara bukan sekedar pembangunan di Jawa Jawa sentris. Juga ada manfaat kartu Indonesia sehat (KIS) Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Dana Desa sudah mulai dirasakan masyarakat.

 

“Pembangunan ekonomi saat ini sedang berjalan menuju proses recovery kondisi ekonomi kita dan kita bersyukur dengan tax amnesti ini sudah menunjukkan titik cerah ada optimisme untuk memberikan subsidi terhadap defisit neraca transaksi berjalan,” sebutnya.

 

Gondo juga menyambut baik operasi pemberantasan pungutan liar yang sifatnya efisiensi anggaran.

 

“Masih banyak tugas yang harus diselesaikan bapak Jokowi. Jadi butuh 1 kali lagi Jokowi untuk pimpin Indonesia agar lebih baik lagi,” katanya.

 

Ditempat yang sama Ketua Solidaritas Jokowi Maruf Amin (Salamin) Ustadz Sabani bertekad akan memenangkan Jokowi Maruf Amin kedepan.

 

“Kita akan all out menangkan Jokowi Kyai Maruf Amin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.