Kompak Hadapi Pilkada Solo 2020, Paslon Bajo : Pantang Mundur Bawa Perubahan

oleh -192 Dilihat

SOLO — Pasangan calon wali kota (cawali) dan cali wakil wali kota (cawawali) Solo dar jalur perseorangan Bagyo Wahyono-F.X. Supardjo (Bajo) resmi menyerahkan berkas syarat dukungan pencalonan mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo, Jumat (21/2/2020) pagi.

Berdasarkan mereka tiba di Kantor KPU Solo di Jl. Kahuripan Nomor 23 Sumber, Banjarsari, Solo, sekitar pukul 09.10 WIB. Bajo didampingi ratusan pendukungnya yang kompak mengenakan baju hitam dan janur kuning.

Janur itu mereka ikatkan di tangan, diselipkan di baju, dan diikatkan di kepala. Sedangkan pasangan Bajo kompak mengenakan baju lurik dengan warna dasar hitam dan cokelat serta celana hitam. Peci hitam menghiasi kepala mereka.

Kendati membawa ratusan pendukung, hanya 10 orang yang diperbolehkan masuk ke Aula KPU Solo untuk prosesi penyerahan berkas. Ratusan pendukung yang di luar gedung pun kompak menyanyikan yel-yel.

Bagyo Wahyono, saat diwawancarai wartawan, mengatakan dukungan yang dihimpun dan dimasukkan Silon sekitar 41.425 orang. “Ini adalah bukti keinginan masyarakat yang menginginkan perubahan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.