Jaga Kondusifitas Rempang, Ketua FKUB Kab Karimun Minta Masyarakat Percaya Penuh kepada Pihak Berwenang

oleh -120 Dilihat

Batam – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Karimun, Drs. Rasyid Nur, MM menyikapi konflik yang terjadi di Pulau Rempang. Ia menghimbau agar masyarakat tak terprovokasi dan tetap menjaga kondusifitas.

“Sebagai masyarakat Karimun Provinsi Kepulauan Riau, saya pun melihat keadaan di Rempang Galang yang saat ini membuat sedikit kekhawatiran kita karena telah terjadi demo dan lain sebagainya. Maka mari kita tetap jaga kondusifitas dan ketenangan di wilayah kita masing-masing.” kata Rasyid.

Terkait Rempang Galang, ia mengimbau masyarakat sepenuhnya percayakan segala persoalan ini kepada pemerintah.

“Serahkan pada yang lebih memahami, dalam hal ini pemerintah. Kita yakin pemerintah akan memperhatikan masyarakat, khususnya yang saat ini terjadi di Rempang Galang. Tetap bersatu, menjaga ketenangan dan keamanan di daerah kita.” ujarnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Batam juga menghimbau agar masyarakat kota Bayam khususnya di Rempang Galang untuk tetap sabar dan optimis dengan mengedepankan situasi kondusif.

“Jaga kondusifitas, sabar dan tetap optimis. Insyaallah ada solusi lebih baik dengan dialog dua arah antara masyarakat dan pemerintah.” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.