Dukung Pemilu 2024 Kondusif, Founder SIBERTREN Minta KPU & Pihak Terkait Tangani Isu Kebocoran Data Pemilih

oleh -214 Dilihat

Jakarta – Founder & CEO of @sibertrenid, Putra Aji Adhari menyikapi fenomena kebocoran data yang belakangan ini banyak terjadi. Ia berharap kondisi ini segera ditindaklanjuti agar tidak membuat kegaduhan di masyarakat.

“Kami berharap kepada pemerintah dan lembaga terkait agar isu kebocoran data pemilih tetap atau (DPT) harus segera ditindaklanjuti. Apalagi mengingat situasi menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.” ungkapnya.

Ia menegaskan bahwa peretasan atau hacking di era digital ini memang sangat marak terjadi. Nyatanya banyak oknum yang tidak bertanggungjawab sengaja menciptakan suasana menjadi tidak kondusif.

“Oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut melakukan hacking agar suasana menjadi tidak kondusif. Maka sebagai warga negara, kita jangan makin memperkeruh situasi, apalagi di tahun politik saat ini.” tegasnya.

Pihaknya juga menyampaikan dukungan agar isu-isu kebocoran ini segera ditangani pihak yang berwenang. Tujuannya agar pesta demokrasi berjalan nyaman dan kondusif.

“Kami dukung KPU menggandeng pihak terkait untuk segera atasi masalah ini. Sekaligus kita pastikan dukungan untuk Pemilu 2024 yang sukses, damai dan kondusif.” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.