Heboh! Viral Flyer-flyer Keterlibatan Civitas Akademika UNJ sebagai Dalang Dibalik Demo Makzulkan Jokowi & Tolak Hasil Pemilu 2024

oleh -57 Dilihat

Jakarta – Baru-baru ini dunia jagad maya terutama media sosial X dikejutkan dengan munculnya beberapa flyer adanya keterlibatan Civitas UNJ terutama adanya salah satu dosen UNJ berisinial UB yang bertindak sebagai bohir dalam menggerakan demo penolakan Hasil Pemilu 2024 dan Pemakzulan terhadap Presiden Joko Widodo.

Flyer-flyer tersebut muncul dan viral di Akun X dimana beberapa tulisan dan gambar dalam flyer tersebut diantaranya terdapat gambar Ubedilah Badrun dan Jumhur Hidayat bertuliskan “Saya sudah memberikan semuanya uang kepada Jumhur Hidayat untuk memfasilitasi aksi unjuk rasa menolak hasil pemilu 2024, kami sudah diberikan uang oleh Ubedilah Badrun (Civitas UNJ) untuk menolak hasil Pemilu 2024 demo di DPR tanggal 19 Maret 2024”.

Muncul flyer lain bergambar Ubedilah Badrun dengan tulisan Kami merupakan penggerak Civitas Akademika di Jakarta untuk makzulkan Presiden Jokowi.

Ada juga flyer bergambar Bivitri Susanti dan Ubedilah Badrun dengan narasi Bubarkan Civitas Akademika UNJ dan tangkap Ubedilah Badrun yang menjadi dalang unjuk rasa mahasiswa makzulkan Jokowi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.