ANTARA Resmikan Kantor Operasional di IKN

oleh -141 Dilihat

Kalimantan Timur – Perum LKBN ANTARA meresmikan keberadaan kantor operasional di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Rabu, yang akan mendukung pemberitaan pembangunan ibu kota baru.

“LKBN ANTARA hari ini meresmikan kantor operasional redaksi untuk meng-cover kegiatan-kegiatan yang terkait dengan proses maupun perkembangan pembangunan IKN,” kata Direktur Utama LKBN ANTARA Akhmad Munir di IKN, Kalimantan Timur, Rabu, (5/6/2024).

Kantor operasional ANTARA di IKN terletak di lantai 3 Gedung Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP), Ibu Kota Nusantara.

Akhmad Munir berharap keberadaan kantor operasional ANTARA di IKN dapat terus meningkatkan peran ANTARA dalam berkontribusi mendukung kelancaran pembangunan IKN.

“Dengan demikian, IKN bisa menjadi sebuah daerah atau kawasan baru yang membentuk pertumbuhan dan perkembangan Indonesia pada masa yang akan datang,” kata Akhmad Munir.

Ia menegaskan bahwa ANTARA akan terus mendukung Pemerintah untuk melanjutkan pembangunan IKN dan akan terus berusaha membantu meyakinkan investor dalam berinvestasi di IKN sehingga pembangunan lebih cepat.

ANTARA juga akan memainkan peran sebagai media hub untuk media-media lokal dan internasional.

“Fungsi kami akan lebih optimal dalam mendukung pembangunan IKN ini,” kata Akhmad Munir.

Turut hadir bersama Akhmad Munir dalam peresmian kantor operasional ANTARA di IKN, antara lain, Direktur Keuangan ANTARA Nina Kurnia Dewi; Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis, dan IT ANTARA Jaka Sugiyanta; dan Direktur Pemberitaan ANTARA Irfan Junaidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.